Tanggal Rilis Untuk Ghost Of Tsushima Sudah Keluar

Game buatan Sucker Punch yang terinspirasi dari sejarah, khusus untuk Playstation 4 yang sempat diumumkan pada tahun 2017 silam, akhirnya mengeluarkan tanggal rilis. Ghost of Tsushima menawarkan game open world dengan grafis yang indah, berlatar belakang cerita peperangan tentang invasi mongol kesebuah pulau bernama Tsushima. Dalam game ini kalian akan menjadi seorang samurai bernama Jin Sakai yang akhirnya berubah menjadi sebuah Hantu akibat serangan invasi dari Mongol.

Game ini akan dirilis pada tanggal 26 Juni 2020. Terdapat 5 edisi game yang dapat kalian beli, namun berdasarkan info dari PlayVerse yang mereka dapat dari Playstation Asia, Ghost Of Tsushima region 3 hanya akan mendapatkan 4 edisi saja, yaitu:

  • Standard (Digital)
  • Standard (Fisik)
  • Digital Deluxe Edition
  • Collector Edition

Untuk versi standard digital dan fisik keduanya akan mendapatkan mini digital soundtrack, dynamic theme dan avatar Jin, untuk fisik versi ini kalian harus menggunakan kode yang diberikan, dan kode tersebut hanya dapat digunakan hingga 31 Desember 2021. Sedangkan untuk versi deluxe digital, kalian akan mendapatkan hal yang sama dengan versi standardnya dengan tambahan lain seperti mini artbook, tema tambahan serta skin untuk Jin. Sedangkan untuk versi Collector yang merupakan versi paling mahal, kalian akan mendapatkan semua yang ada di versi standard dan deluxe, dengan tambahan spesial lain seperti topeng ghost Jin Sakai, peta yang dicetak di atas kain, sashimono, furoshiki dan steelbook case.

Sudah siapkah mental kalian untuk memainkan game ini? Atau sudah siapkah dompet kalian bagi yang ingin meminang Collector Edition?

YouTube player

Sumber: jagatplay, playstation, techtadar, twitter, playverse

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More