Zynga memperkenalkan game mobile-3 Harry Potter: Puzzles & Spells

Zynga bekerja sama dengan Warner Bros. Interactive Entertainment meluncurkan Harry Potter: Puzzles & Spells, sebuah mobile game match-3 baru.

Bernard Kim, presiden di Zynga, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan GamesBeat bahwa permainan ini dalam pengujian di Filipina, dan akan segera dirilis setelah Zynga mengevaluasi feedback dari pemain. (Kim akan menjadi pembicara di acara GamesBeat Summit 2020 kami pada 28 April – 29 April di Los Angeles)

“Kami pikir ini menarik bagi semua orang,” kata Kim. “Anda dapat merasakan pengalaman sedalam mungkin pada gameplaynya. Sangat mirip bagaimana penggemar dapat benar-benar tenggelam dalam cerita di buku atau hanya menikmati film. ”

Warner Bros Interactive Entertainment (divisi pemilik lisensi Harry Potter Warner Bros) telah melisensikan Harry Potter ke Zynga dalam kategori khusus game, dan judulnya akan diterbitkan di bawah label Portkey Games.

Zynga memperkenalkan game mobile-3 Harry Potter: Puzzles & Spells

“Ini adalah pertama kalinya akan ada pertandingan Harry Potter mobile game match-3 di pasaran” kata Kim. “Kami memutuskan untuk memulai kemitraan ini dengan Warner Brothers dan Portkey Games karena kecintaan perusahaan kami terhadap Harry Potter. Kami menyukai karakter, kami menyukai cerita, kami mencintai alam semesta yang J.K. Rowling buat. Basis karyawan kami relatif muda dan mereka tumbuh dengan kisah-kisah ini di layar lebar. ”

Sumber: venturebeat.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More