Tango Gameworks Kedepannya Akan Membuat Game Non-horror

Founder dari Tango Gameworks, Shinji Mikami sempat mengatakan bahwa ia ingin developer dari Ghostwire Tokyo untuk mengerjakan game-game yang lebih kecil dan bukan horror kedepannya.

Mantan dari director seri Resident Evil mengatakan dalam terbitan majalah Famitsu terbaru, bahwa ia ingin orang-orang untuk berhenti mengasosiasikan studionya dengan sebuah genre, dan ia berencana untuk membuat game non-horror nantinya.

“Saya berharap dapat mengubah imej yang dimiliki oleh Tango Gameworks,” jelas Mikami dalam interview Famitsu. “Pada saat ini, kami masih dilihat sebagai sebuah setudio yang terspesialisasi hanya di survival horror. Tentunya, baik untuk para penggemar menganggap kami sebagai sebuah studio dengan sebuah reputasi untuk mengembangkan game survival horror. Namun kami juga ingin dilihat sebagai sebuah studio yang dapat membuat variasi game yang lebih banyak. Kami akan merilis lebih banyak game nantinya, dimulai dari Ghostwire: Tokyo, jadi tolong berikan kami dukungan kalian.”

Mikami kemudian menekankan poin tersebut dalam wawancara dengan mendiskusikan bahwa game mereka selanjutnya yang dipimpin oleh John Johanas, director dari The Evil Within 2, bukanlah sebuah game horror. Sebelumnya, Mikami telah mengkonfirmasi bahwa Johanas tengah mengerjakan sebuah game baru, namun tidak memberikan informasi lebih lanjut sampai saat ini.

“John Johanas yang mengarahkan DLC untuk The Evil Within, dan Evil Within 2 saat ini tengah mengerjakan sebuah game baru yang bertolak belakang dari horror,” ujarnya ke Famitsu. “Game tersebut benar-benar bagus, jadi tolong nantikan.”

Mikami juga menegaskan bahwa ia tidak menganggap Ghostwire: Tokyo, game ketiga mereka setelah The Evil Within, dan Evil Within 2 sebagai sebuah game horror.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More