Mirip Rocket League, Turbo Golf Racing Akan Hadir di Xbox Game Pass Ketika Dirilis

Turbo Golf Racing, sebuah game multiplayer bergaya arcade yang mengkombinasikan balapan dengan golf, dikabarkan akan hadir di layanan Xbox Game Pass ketika game tersebut dirilis nanti.

Mirip dengan game Rocket League, pada Golf Racing para pemain akan menabrak bola golf raksasa untuk dapat menggiring bola tersebut masuk ke lubang dengan menggunakan mobil.

Dikembangkan oleh Hugecalf Studios, Turbo Golf Racing akan dirilis pada tahun ini di Xbox Series, Xbox One, dan PC. Selain itu game ini juga akan hadir di Xbox Game Pass di hari perilisannya.

Game ini akan menghadirkan mode multiplayer delapan pemain dengan fitur cross platform antara Xbox dan juga PC.

Sebuah beta untuk game ini nantinya akan dirilis pada musim semi ini, dan para pemain dapat mendaftarkan diri mereka untuk mengikuti beta ini melalui situs resmi game ini. Sedangkan para pengguna konsol Xbox yang merupakan bagian dari Xbox Insider Program juga dapat bergabung dalam beta game ini.

Dalam game ini para gamer dapat mengkustomisasi mobil mereka dengan cat, roda, booster, dan sejumlah elemen yang dapat dikustomisasi lainnya. Developer hugecalf mengumumkan bahwa game ini akan mendapatkan konten update gratis secara reguler.

Kemudian, selain bersaing untuk memasukan bola ke lubang, para pemain juga dapat mengganggu musuh mereka seperti dengan menggunakan stomp untuk membuat musuh, atau bola, terbang.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More