Team Fortress 2 Akan Mendapatkan Sebuah Update Besar

Setelah bertahun-tahun mendapatkan update yang kecil, game Team Fortress 2 akhirnya akan mendapatkan sebuah update yang besar pada musim panas tahun ini. Dimana update ini akan menghadirkan berbagai item, peta, konten dari Steam Workshop Creators dan yang lainnya.

Tim dari Team Fortress 2 juga membagikan update tersebut dalam sebuah postingan blog, dengan para Steam Workshop Creatos sebagai bagian besar dari pengumuman mereka.

Team Fortress 2

Setelah awal pembukaan pengumuman yang unik, dengan menyebut alih-alih menggunakan TikTok dan Twitter, mereka lebih memutuskan postingan blog, tim dari Team Fortress menyebutkan kalau mereka memiliki sejumlah rencana besar untuk tahun 2023 ini, termasuk konten dari Steam Workshop yang dibuat oleh para Creator-nya.

Bagi kalian yang tertarik, kalian bisa memasukan hasil karya kalian ke Steam Workshop sebelum tanggal 1 Mei jadi mereka bisa memastikan apakah konten kalian akan masuk ke update terbaru mereka atau tidak.

Team Fortress 2

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Team Fortress 2 sendiri telah mendapatkan sejumlah update selama beberapa tahun terakhir ini, dan mendapatkan update besar Jungle Inferno pada tahun 2017 yang menghadirkan sebuah map resmi baru, lima map buatan komunitas, dan yang lainnya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More