Tears of the Kingdom Jadi Game First-Party Dengan Size Paling Besar

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom dikabarkan memiliki ukuran file yang paling besar dibandingkan game-game first party Nintendo di Switch, bahkan lebih besar dibandingkan Breath of the Wild.

Ditemukan oleh seorang pengguna Reddit, dan juga dikonfirmasi melalui situs eShop Nintendo, kalau ukuran base game Tears of the Kingdom berada di 18,2 GB. Meski ukuran ini masih kecil dibandingkan berbagai game di PlayStation 5, dan Xbox Series yang terkadang bisa sampai 100 GB, namun cukup untuk membuat game tersebut berada di posisi paling atas dibandingkan game-game Switch pihak pertama lainnya.

Zelda Tears of the Kingdom

Untuk game lainnya seperti Breath of the Wild sempat menjadi yang paling besar dengan ukuran di 14,4 GB. Meski sejumlah game yang lainnya seperti Xenoblade Chronicles 3 hampir mendekati di 14,38 GB, dan Fire Emblem Engage di 12,68 GB.

Ukuran yang besar ini mengindikasikan kalau Tears of the Kingdom akan menjadi game yang lebih besar dibandingkan Breath of the Wild dan game-game first-party Nintendo lainnya. Lebih lanjut, Nintendo juga menjual game ini dengan harga next-gen.

Dan untuk berita seputar Nintendo Switch, PC dan dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More