Team Reptile Umumkan Bomb Rush Cyberfunk

Salah satu bintang SEGA yang paling populer sekaligus paling singkat adalah Dreamcast. Sebuah sistem fantastis yang rilis pada waktu yang salah dan kesulitan untuk tetap menjadi perangkat yang relevan namun tetap dipuja hingga hari ini. Banyak game mereka yang telah dibuat oleh dan dirilis ulang, walaupun beberapa gaem Dreamcast masih kekurangan proyek remake dan hal ini disayangkan para penggemarnya.

Salah satu game itu adalah Jet Set Radio yang menawarkan setidaknya pengalaman bermain yang cukup unik. Keseluruhan game ini dihadirkan dengan gaya buku komik yang tidak selalu cocok dengan gaya game lain, namun game ini berhasil mengeksekusinya dengan baik. Gameplay yang penuh gaya ini memperlihatkan pemain bermain skateboard disekitar kota sembari menandai setiap permukaan yang bisa mereka temukan. Grafitti Spreading Simulator ini seringkali disebut menjadi pengalaman bermain terbaik di Dreamcast, namun alih-alih menghadirkan sebuah sequel, seri ini diperkirakan sudah tidak berlanjut selama bertahun-tahun.

Untungnya, Jet Set Radio telah dirilis di Steam menghindari game ini terjebak di Dreamcast selamanya. Tampaknya remake maupun sequel baru tidak akan datang, namun hal ini tidak menghentikan developer untuk menciptakan suatu hal yang baru. Developer Team Reptile baru-baru ini membagikan sebuah trailer singkat untuk proyek terbaru mereka: Bomb Rush Cyberfunk. Dari yang kita lihat dan juga deskripsi yang ada, sudah cukup jelas bahwa Cyberfunk ini menjadi penerus dari Jet Set.

Dari sekian banyak game Dreamcast yang layak mendapatkan kesempatan kedua, tidak heran jika Jet Set menjadi prioritas pertama dari daftar Team Reptile. Tim ini bertanggung jawab pada pengembangan Lethal League dan sequelnya, dua game yang memiliki estetika yang mirip dengan Jet Set Radio. Lebih mirip dengen Jet Set, lethal League dan Lethal League Blaze fokus pada kompetisi perkotaan dan memberi penekanan pada gaya, baik dalam seni dan gameplay. Artstyle yang terinspirasi dari buku komik ini tetap menjadi pedoman dan aksi multiplayer dari Lethal League akan disuntikkan ke dalam game ini. Siapa pun akan sulit sekali menemukan tim yang lebih baik untuk menangani penerus spiritual Jet Set Radio.

Bomb Rush Cyberfunk masih belum mendapatkan tanggal rilis yang pasti, namun sudah memiliki laman di Steam. Untuk perilisannya di konsol lain masih belum diketahui hingga saat ini.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More