Fate/Extella: The Umbral Star dan Fate/Extella Link, Saat Ini Sudah Tersedia Di Android dan iOS

Dalam acara live streaming yang dilakukan dalam rangka perayaan ulang tahun ke sepuluh dari game Fate/Extra, perusahaan Type-Moon, selaku dari pemilik franchise Fate mengabarkan bahwa mereka telah membawa seri game action mereka yang berjudul Fate/Extella, atau Fate/Extella: The Umbral Star (nama untuk di luar Jepang), dan Fate/Extella Link, ke perangkat iOS dan Android. Dimana kedua game tersebut saat ini sudah tersedia untuk iOS melalui App Store, dan Android melalui Google Play Store di Jepang, dimana masing-masing akan dihargai sebesar 2,440 yen, atau sekitar 333 ribu Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

Pertama kali dirilis pada tahun 2016, Fate/Extella telah dikembangkan oleh Marvelous, dimana menggunakan game RPG, yang bernama Fate/Extra sebagai dasar dari game tersebut. Dalam Fate/Extella, sang prontagonis yang bernama Hakuno Kishinami telah menjadi pemenang dari Moon Holy Grail War, hanya diceburkan kembali kedalam sebuah pertarungan baru untuk mendapatkan Holy Grail dari sebuah ancaman baru. Kali ini Kishinami harus mengesampingkan rivalitas yang lama, dan bekerja sama agar bisa mendapatkan Holy Grail yang telah mereka impi-impikan. Berbeda dengan game turn-based di Fate/Extra, Extella merupakan sebuah game high-speed action, yang mirip dengan game Dynasty Warrior, dimana para pemain akan menggerakan para Servant dari Fate/Extra, dan mengalahkan musuh.

YouTube player

Sedangkan Fate/Extella Link, yang dirilis pada tahun 2018, merupakan sebuah game sequel langsung dari Extella, dimana game sequel ini membawa cerita baru, dan membawa seorang Servant baru yang didasarkan pada pahlawan Perancis, Charlemagne. Selain Charlemagne, terdapat juga beberapa Servant tambahan yang bisa kalian mainkan, seperti Francis Drake, Scathach, dan yang lainnya yang berasal dari seri Fate, seperti Scathach dari Fate/Grand Order, dan Astolfo dari Fate/Apocrypha.

YouTube player

Kedua game ini telah dilisensi, dan dilokalisasi oleh XSEED Games, dan dirilis untuk PlayStation 4, PC, PlayStation Vita, dan Nintendo Switch. Sedangkan untuk versi mobile ini, belum terdapat kabar apakah akan mendapatkan lokalisasi atau dirilis di luar Jepang.

Fate/Extella, dan Fate/Extella Link saat ini sudah tersedia pada perangkat iOS dan Android melalui Store mereka masing-masing di Jepang.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More