Tech Demo Quantic Dream Untuk PlayStation 4 Akan Hadir di PlayStation 5

Salah satu orang dalam yang diketahui memiliki informasi mengenai rencana pengembangan dari developer asal Prancis, Quantic Dream telah mengungkap sejumlah informasi baru mengenai game Quantic Dream selanjutnya.

Pengguna Twitter @accngt, yang belum lama ini telah merilis materi internal Quantic Dream lebih awal, seperti membagikan cuitan mengenai screenshot dari Star Wars Eclipse sebelum pengumumannya, telah memberikan update mengenai game tersebut melalui akunnya.

Dikatakan game tersebut berdasarkan tech demo PS4, The Dark Sorcerer, yang kini memiliki codename “Dreamland” disebut berbasis pada “storytelling interaktif” dan tengah ditulis oleh David Cage. Game ini dikabarkan juga akan memiliki fitur “cross-gen” namun @accngt memperkirakan hal tersebut dapat saja berubah.

Tech demo The Dark Sorcerer pertama kali diungkap pada acara E3 di tahun 2013, beberapa bulan sebelum perilisan konsol PlayStation 4.

Dalam klip yang berdurasi 12 menit tersebut, terlihat seorang wizard menggunakan dark magic, sebelum diungkap bahwa semuanya merupakan adegan film saja, dan berubah menjadi sketsa komedi. Game Detroit: Become Human sendiri juga awalnya merupakan sebuah demo tech yang bernama ‘Kara.’

Quantic Dream juga tengah mengerjakan Star Wars Eclipse. Di bulan Desember kemarin, dikonfirmasi bahwa Eclipse akan bertempat dalam era High Republic. Game tersebut diumumkan pada saat The Game Awards.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More