Star Wars Eclipse Dikabarkan Mengambil Inspirasi Dari The Last of Us

Game Star Wars Eclipse dari Quantic Dreams dikabarkan terinspirasi dari game The Last of Us, pada bagian cerita dan gameplay

Hal ini menurut seorang pengguna Twitter yang membagikan cuitan mengenai trailer Star Wars Eclipse seminggu sebelum ditampilkan ke publik.

Pengguna Twitter @accngt mengklaim pada akhir pekan kemarin bahwa game Star Wars tersebut akan menjadi sebuah game open-world adventure yang juga menghadirkan fitur multiplayer, dimana saat ini tengah dikerjakan secara terpisah oleh tim Montreal milik Quantic Dream. Sedangkan untuk tim Paris Quantic Dream dikabarkan tengah mengerjakan “sinematik, cerita, dan gambar” dan engine game tersebut.

Sang pengguna Twitter tersebut juga mengklaim bahwa pihak pengembangan proyek tersebut dimulai pada awal tahun 2021, dan tidak semua tim pengembang Quantic Dream Paris mengerjakannya.

Eclipse sendiri tampaknya masih berada di tahapan yang sangat awal, dimana diklaim bahwa “cerita game tersebut masih ditulis” dan tim Montreal saat ini tengah mengerjakan prototype gameplay game tersebut, dan mengambil inspirasi dari game The Last of Us milik Naughty Dog.

Pada bulan Desember, telah dikonfirmasi bahwa Eclipse bertempat dalam era High Republic. Yang diumumkan pada saat acara The Game Awards.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More