Terdapat Empat Game Lagi Yang Akan Hadir ke Xbox Game Pass PC di Hari Pertama Perilisannya

Microsoft belum lama ini memberikan petunjuk bahwa akan terdapat lebih banyak game PC yang akan hadir ke Xbox game Pass dihari pertama perilisannya.

Akun Twitter Xbox Game Pass for PC telah mengkonfirmasi sejumlah rencana untuk mengungkap game-game tersebut di acara The Game Awards pada tanggal 9 Desember mendatang dengan merilis sebuah ‘bocoran’ email dari karyawan fiksi Melissa McGamepass.

“Pada saat The Game Awards kami akan mengumumkan empat game tambahan yang akan datang ke Xbox Game Pass untuk PC di hari perilisannya, setelah lineup yang lainnya!” bunyi pesan tersebut.

Game-game yang telah dikonfirmasi akan hadir di layanan tersebut adalah termasuk Total War: Warhammer 3, Redfall, Stalker 2: Heart of Chernobyl, Atomic Heart, Slime Rancher 2, A Plague Tale Requiem, Starfield, Pupperazzi, Space Warlord Organ Trading Simulator, Replaced, Somerville, Eiyuden Chronicle: Rising, dan Scorn.

Space Warlord Organ Trading Simulator (cloud, console, PC) tiba di Xbox Game Pass pada 7 Desember hari ini, menjelang Halo Infinite (cloud, console, PC) di tanggal 8 Desember, One Piece Pirate Warriors 4 (cloud, console, PC) di tanggal 9 Desember, dan Aliens: Fireteam Elite (cloud, console, PC) dan Among US (console) pada tanggal 14 Desember.

Game-game yang telah bergabung dengan Xbox Game Pass pada awal bulan ini adalah Anvil (console, PC), Archvale (cloud, console, PC), Final Fantasy XIII-2 (console, PC), Lawn Mowing Simulator (cloud, console, PC), Rubber Bandits (cloud, console, PC), Stardew Valley (cloud, console, and PC) dan Warhammer 40,000: Battlesector (cloud, console, PC).

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More