PlayStation Now Akan Hadirkan FFX dan FFX-2 Serta GTA III: The Definitive Edition

Game Final Fantasy baru untuk layanan PlayStation Now akan segera tiba. Pada bulan September kemarin, Square Enix dan Sony mengumumkan bahwa layanan berlangganan ini akan menjadi “rumah” baru bagi seri Final Fantasy. Sebagai bagian dari hal tersebut, game FFX | X-2 HD Remaster akan bergabung ke layanan ini pada tanggal 7 Desember, 2021.

FFX | X-2 HD Remaster akan menjadi game keempat dan kelima dari seri Final Fantasy yang bergabung ke dalam PlayStation Now. Game pertama yang datang adalah FFVII pada bulan September kemarin, kemudian diikuti oleh FFVIII Remastered, dan FFIX.

Tentunya selain Final Fantasy, terdapat tiga game lainnya yang akan hadir ke layanan ini, yaitu sebagai berikut:

  • Grand Theft Auto III: The Definitive Edition
  • John Wick Hex
  • Spitlings

Meski game-game Final Fantasy mulai bermunculan di layanan PlayStation Now, namun game flagship dari Square Enix ini juga tersedia di layanan pesaingnya, yakni Xbox Game Pass. Contohnya, game Final Fantasy XIII-2 baru saja hadir di layanan milik Microsoft tersebut.

Final Fantasy X dan X-2 HD Remaster sendiri telah tersedia di konsol PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC. Game Final Fantasy ini akan hadir di layanan PlayStation Now hari ini, 7 Desember, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More