Terdapat Glitch Item Duplication Pada Game Animal Crossing: New Horizons

Konsekuensi Ditanggung Sendiri

Salah seorang YouTuber yang bernama Artificial Switch menemukan sebuah glitch baru pada game life simulation terlaris di Nintendo Switch, dan Artificial Switch baru saja membagikan sebuah video yang memperlihatkan bagaimana cara untuk menduplikasikan item yang ada di dalam game Animal Crossing: New Horizons, seperti sebilah katana. Dan trik yang dilakukan menggunakan sepasang meja untuk menduplikasi item yang diinginkan. (Konsekuensi ditanggung sendiri)

YouTube player

Permasalahannya, hal ini bukan fungsi yang ada pada game Animal Crossing, dan beberapa orang akan menganggap kalian melakukan sebuah kecurangan jika menggunakan glitch tersebut. Pihak Nintendo sepertinya tidak akan lama untuk mengatasi glitch ini, dan tidak diketahui apakah pemain yang menggunakan exploit ini akan diberikan hukuman atau tidak.

Ingin mendapatkan item mudah? Konsekuensi di tanggung sendiri. Dan tentunya lebih nikmat mendapatkan item yang di inginkan dengan usaha sendiri.

Sumber: nintendoeverything, polygon, nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More