Terdapat Lebih Dari 100 Level Yang Bisa Kalian Mainkan Di Crash Bandicoot 4: It’s About Time

Pengumuman tentang kehadiran game terbaru dari seri Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 4: it’s About Time sayangnya tidak terlalu mengejutkan karena terdapat berbagai bocoran mengenai game tersebut. Walau sudah diumumkan tentunya, para fans seri ini tertarik dengan apa yang akan dihadirkan untuk game terbaru ini. Kabar terbarunya, terdapat sebuah bocoran melalui sebuah email dari GameStop mengenai game ini, dalam email iklan tersebut dideskripsikan bahwa game ini akan hadir dengan berbagai fitur serta abilities baru, namun yang lebih menariknya, dalam email tersebut menuliskan bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan menghadirkan lebih dari 100 level yang bisa kalian mainkan.

Sebagai perbandingan saja, game Crash Bandicoot yang pertama menghadirkan 35 level yang dibagikan menjadi tiga pulau. Di Crash Bandicoot 2 menghadirkan sekitar 30 level termasuk berbagai arena boss, dan secret warp room. Pada Crash Bandicoot: Warped menambahkan 32 level lainnya. Jadi dengan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, yang berisikan tiga game tersebut menghadirkan level yang berjumlah lebih dari 100. Dan sepertinya Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan memberikan kalian hal yang lebih dari itu.

Selain level yang lebih dari 100 ini, tidak diketahui lagi, hal apa saja yang akan diperlihatkan oleh Activision megenai Crash Bandicoot 4: It’s About Time sebelum perilisannya pada akhir tahun ini.

Sumebr: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More