Test Key Elden Ring Dijual di eBay

Sejumlah undangan untuk closed network test untuk game FromSoftware yang paling dinantikan, Elden Ring telah disebar oleh sang developer, dan keys untuk mengikuti pengujian tersebut kini telah di jual di eBay dengan harga ratusan dolar.

Menjelang pelaksanaan closed test tersebut pada tanggal 12 November, sejumlah pengguna telah menjual kode akses mereka di situs eBay dengan harga yang berkisar pada 350 USD atau sekitar 5 juta Rupiah.

Sebuah pencarian pada situs eBay US menampilkan bahwa setidaknya terdapat sembilan penjual yang berhasil menjual key tersebut dengan harga sekitar atau lebih dari 200 USD. Dan harga tersebut merupakan harga yang lebih tinggi dibandingkan membeli Elden Ring Collector’s Edition.

Pendaftaran untuk closed network test sendiri sekarang telah selesai, sehingga terdapat sejumlah gamer yang ingin sekali dapat mengakses game tersebut, memiliki sebuah jalan dengan membayar biaya yang sangat mahal di situs eBay.

Pengujian network test ini akan berlangsung selama tiga hari, dimulai pada hari jumat ini, 12 November. Dilansir dari Bandai Namco, sejumlah gamer yang terpilih akan bisa menikmati pengalaman untuk mencoba Elden Ring selagi membantu tim pengembang dalam menguji server online game tersebut menjelang perilisannya.

Pada minggu lalu, Bandai Namco dan FromSoftware telah merilis sebuah rekaman gameplay Elden Ring yang berdurasi 19 menit. Video tersebut merupakan sebuah gambaran singkat mengenai pengenalan hal-hal fundamental yang ada di Elden Ring.

Elden Ring sendiri belum lama ini telah ditunda selama satu bulan, dan kini akan hadir pada tanggal 25 Februari tahun depan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More