Baru Rilis, Jumlah Pemain Forza Horizon 5 Capai 4.5 Juta Orang

Bos dari Xbox, Phil Spencer mengklaim bahwa game Forza Horizon memiliki hari perilisan yang paling besar dalam sejarah game Xbox Game Studios.

Entri kelima dari game open world racing milik Playground Games telah dirilis pada hari selasa kemarin mengikuti sebuah periode early access bagi para pemain yang membeli Premium Edition game tersebut.

Melalui media sosial Twitter di hari perilisan Forza Horizon 5, Spencer memuji perilisan game tersebut, dengan menyebutkan bahwa perilisan game ini merupakan perilisan terbesar untuk publisher tersebut.

Ia juga menyatakan bahwa jumlah pemain Forza Horizon 5 lebih banyak dibandingkan pendahulunya Forza Horizon 4, dan mengklaim bahwa pandangan Xbox untuk memiliki pemain dari berbagai perangkat telah terbayarkan.

“Kami telah melakukan investasi selama bertahun-tahun di Xbox jadi orang-orang dapat bermain,” ujar cuitan Spencer. “Dengan lebih dari 4,5 juta pemain di PC, cloud dan konsol, Forza Horizon 5 menunjukan bahwa janji tersebut akan terwujud. Hari perilisan terbesar untuk [sebuah game Xbox Game Studios], dengan jumlah pemain aktif bersamaan 3 kali lipat lebih tinggi [dari Forza Horizon 4]. Terima kasih para pemain, dan selamat kepada [Playground Games].”

Meski Horizon 5 sendiri secara resmi dirilis pada tanggal 9 November, terdapat lebih dati 1.2 juta pemain di PC dan Xbox sudah memainkan game tersebut melalui Premium Edition, yang menawarkan early access.

Para pelanggan Game Pass juga dapat membeli add-on Premium Edition (yang berisikan early access) dengan merogoh kocek sebesar 45 USD.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More