The Caligula Effect 2 Tampilkan Trailer Obbligato Pandora dan Machina

Karena kedua game The Caligula Effect menghadirkan seorang idol virtual sebagai sebuah karakter, hal ini membuat musik menjadi salah satu bagian penting game ini. Pada game pertamanya, terdapat Ostinato Musicians yang bekerja bersama dan membuat musik untuk μ. Dalam The Caligula Effect 2, terdapat VirtuaDoll Regret dan Obbligato Musicians-nya. Kini, dua buah trailer telah dihadirkan untuk mengungkap dan menampilkan musuh seperti Machina dan Pandora.

Trailer Machina dimunculkan pertama kali. Ia disuarai oleh Shunichi Toki, yang berperan juga sebagai Maki Chizuru dalam Dream!ing dan sebagai Kei Tsuzuki dalam game The Idolmaster: SideM. Orang yang menulis musiknya di dalam game adalah Kemu (Horie Shouta).

YouTube player

Pandora disuarai oleh Tomoyo Kurosawa di Jepang. Ia juga merupakan seorang pengisi suara Jepang untuk Sothis di Fire Emblem: Three Houses, dan Fire Emblem Heroes. Kalian mungkin akan mengenal suaranya juga ketika memainkan game mobile lainnya. Ia memerankan South Dakota dalam Azur Lane, dan Amiya di Arknights. Penulis musiknya di dalam game adalah Ayase.

YouTube player

Dengan melihat pembuka dari setiap video diatas, maka kemungkinan akan terdapat enam trailer lagi yang memperkenalkan Obbligato Musicians baru dari The Caligula Effect 2.

Game ini nantinya akan dihadirkan untuk konsol Nintendo Switch, dan PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 24 Juni, 2021. Game ini juga akan dirilis di luar Jepang pada musim gugur mendatang oleh NIS America.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More