Microsoft Tengah Mencari Cara Untuk Memperbaiki Kontroler Xbox Yang Tidak Responsif

Berdasarkan beberapa laporan yang ditemukan, terdapat segelintir gamer yang mengalami permasalahan tombol yang tidak responsif pada kontroler Xbox Series X/S mereka, dan Microsoft saat ini sudah mengambil langkah untuk memperbaiki permasalahan ini.

Seperti yang dilaporkan dari beberapa situs seperti PC Gamer, beberapa gamer telah mengalami sebuah masalah ketika menekan sebuah tombol yang ada di kontroler Xbox, namun tombol tersebut tidak menghasilkan tindakan apapun. Masalah ini tampaknya mempengaruhi para pemain ketika menggunakan kontroler tersebut ketika di konsol, maupun di PC.

Microsoft belum lama ini telah memberikan sebuah pernyataan kepada pihak IGN yang menyebutkan bahwa mereka sedang menyelidiki masalah ini, dan berusaha memperbaikinya. Berikut pernyataan lengkap tersebut:

“Di Microsoft, kami menempatkan semua produk kami melalui pengujian jaminan kualitas yang ketat dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi kepada pelanggan. Kami menyadari bahwa beberapa pemain mungkin mengalami masalah tidak responsifnya Xbox Wireless Controllers baru, dan tim kami sedang mencari solusinya secara aktif. Untuk pengalaman terbaik, kami mendorong pelanggan untuk mengunjungi Xbox Support untuk mendapatkan bantuan.”

Para gamer mulai membagikan pengalaman mereka mengenai masalah ini di ranah online. Seorang gamer memberi tahu The Loadout bahwa tombol “Y” adalah tombol yang tidak berfungsi untuk mereka.

Sampai saat ini masih belum diketahui penyebab dari permasalahan ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More