The Elder Scrolls 6 Tidak Akan Rilis di PlayStation, Bakal Dirilis di 2026?

Selain Starfield yang kini sudah dirilis, Microsoft masih memiliki sejumlah game Bethesda yang tengah mereka kembangkan, yang sempat diungkap beberapa bulan yang lalu – The Elder Scrolls 6. Sayangnya para gamer yang menanti game ini harus menunggu setidaknya sekitar 5 tahun mengingat bahwa Bethesda sendiri baru saja memulai pengembangan game tersebut. Di sisi lain terdapat rasa penasaran dari para gamer mengenai ketersediaan game ini di platform lain mengingat bahwa Bethesda sendiri kini berada di bawah bendera Microsoft. Dan melalui dokumen FTC yang bocor terungkap kalau game ini di konsol pesaingnya.

Dilansir cuitan terbaru dari Stephen Totilo, terungkap kalau The Elder Scrolls 6 sudah mengambil sejumlah keputusan mengenai dimana saja ia akan bersinggah. Dan dari gambar tersebut, yang bisa kalian lihat di bawah ini kalau game ini hanya akan dirilis di platform Xbox dan juga PC saja, dengan PlayStation mendapatkan tanda silang yang menunjukan kalau game ini tidak akan hadir di konsol PlayStation, selain itu juga disebutkan kalau Bethesda berencana untuk menghadirkan game ini pada tahun 2026 mendatang, yang mungkin agak diragukan mengingat sang developer baru menyelesaikan Starfield dan memulai menangani game tersebut.

Microsoft sendiri sejauh ini masih belum memberikan detail lebih mendalam mengenai game The Elder Scrolls 6 maupun tanggal perilisannya. Jadi untuk informasi yang lebih pastinya kita harus menunggu konfirmasi langsung dari pihak Microsoft itu sendiri.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More