Tiga Minggu Rilis, Jumlah Pemain Starfield Tembus 10 Juta Orang

Hanya dirilis di platform tertentu saja tampaknya tidak menyurutkan minat para gamer untuk menjajal game terbaru dari Bethesda – Starfield. Tentunya hal ini tidak terlepas dari apa yang di tawarkannya, sebuah perjalanan luar angkasa yang sangat luas, dengan sistem crafting kompleks dimana kalian akan membuat kapal luar angkasa kalian sendiri untuk mengarungi ratusan planet dengan keunikannya masing-masing. Dan milestone terbaru yang diumumkan semakin menunjukan seberapa banyak gamer yang tertarik dengan game ini.

Diungkap secara langsung melalui akun resmi Starfield di media sosial X yang sebelumnya bernama Twitter, kalau kini Starfield telah dimainkan lebih dari 10 juta orang sejak perilisannya di tanggal 6 September kemarin, namun sejumlah gamer yang merogoh dompet mereka lebih dalam untuk game ini sudah bisa memainkannya sejak tanggal 1 September kemarin. Pencapaian ini membuat Starfield menjadi game Bethesda dengan perilisan terbesar dalam sejarah mereka.

Sayangnya Microsoft dan Bethesda sendiri tidak memberikan pengumuman mengenai penjualannya, mengingat bahwa game ini selain dirilis di Xbox Series X, Series S dan PC, game ini juga hadir di Game Pass. Namun setidaknya terdapat lebih dari 300 ribu orang yang sempat aktif bersamaan untuk memainkan game ini di Steam yang membuat Starfield berada di posisi ke 27 sebagai game dengan jumlah pemain aktif terbanyak di Steam.

Tidak sampai di sana saja, dilansir dari data yang di dapat oleh GamesIndustry, Starfield menjadi game dengan penjualan terbaik di daratan Eropa pada minggu perilisannya, dan menjadi IP baru dengan penjualan tercepat untuk tahun ini.

Starfield Steam

Starfield sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di Game Pass, Xbox Series X|S, dan juga PC. Bagaimana dengan kalian? Sudah sejauh mana perjalanan mengarungi luar angkasa kalian di Starfied?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d