The Initiative Umumkan Game Perfect Dark Baru

Acara The Game Awards 2020 memiliki awal yang kuat, dimana Xbox menghadirkan sebuah pengumuman game baru. The Initiative, sebuah studio baru yang dibuat oleh Microsoft, mengungkapkan sebuah judul gamg yang saat ini sedang dikembangkan, namun sepertinya sebagian orang telah mengetahui project apa itu. Memperkenalkan Perfect Dark, sebuah game FPS baru dari The Initiative. Untuk saat ini, detail mengenai game tersebut masih sangat sedikit, namun para penggemarnya dapatmengharapkan informasi mengenai game tersebut segera diumumkan.

Game Perfect Dark diungkap dengan sebuah trailer sinematik, yang disebut The Initiative bertujuan untuk memperkenalkan kepada para gamer ide dan tema yang sedang mereka kerjakan. Trailer sinematik tersebut menghadirkan seorang narator yang mendeskripsikan sebuah kiamat yang diakibatkan dari perubahan iklim. Namun, The Corporation memberikan sebuah solusi kepada umat manusia yang menerimanya. Konflik yang ada di Perfect Dark ini berasal pada suatu hal yang tidak disebutkan oleh The Corporation kepada semua orang, dengan Agen Joanna Dark mencari jawaban tersebut.

YouTube player

Detail mengenai Perfect Dark saat ini masih sangat sedikit, dimana tim Xbox sendiri sepertinya dengan jelas merencanakan pengumuman game ini sebagai sebuah kejutan. Banyak yang mengharapkan bahwa The Initiative akan menghadirkan lebih banyak informasi mengenai game ini dalam waktu dekat, terutama Perfect Dark merupakan project yang dikerjakan oleh The Initiative, tentunya menarik perhatian dari para penggemar Xbox. Karena Perfect Dark sendiri bukanlah sebuah franchise mainstream semenjak dirilis Perfect Dark Zero di tahun 2005.

Bagi kalian yang tidak mengenal The Initiative, studio tersebut dibentuk dalam tahun 2018. Anggota utama dari tim pengembang The Initiative hadir dari Crystal Dynamics, Sony Santa Monica, Naughty Dog, dan berbagai studio besar lainnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More