Gameplay Baru NieR Replicant ver.1.22474487139 Diungkap

Salah satu game NieR yang paling dinantikan setelah game NieR Automata telah tampil memukau pada acara The Game Awards tahun ini, dengan sebuah video trailer gameplay baru, yang menunjukan gaya bertarung dari game tersebut. Hal ini berarti, terdapat informasi yang lebih jelas untuk para gamer yang menantikan game NieR Replicant ver.1.22474487139…, yang merupakan remaster dari game NieR Replicant.

Sebagian besar dari gaya pertarungan yang ditampilkan dalam game tersebut seharusnya sudah tidak asing lagi untuk para gamer yang telah memainkan game NieR Automata, sesuatu yang seharusnya tidak terlalu mengejutkan lagi, mengingat NieR Replicant merupakan game pendahulu, dari game populer tersebut.

Trailer tersebut, hanya berdurasi sekitar satu menit saja, yang menampilkan apa yang ada di remaster ini, dengan peningkatan pada bagian animasi, dan visual di NieR Replicant. Pada klip tersebut, para gamer dapat melihat sang prontagonis melakukan serangan dengan beberapa senjata yang berbeda, yang merupakan hal yang staple dalam seri NieR, dan bahkan Drakenguard, yang hadir sebelum seri NieR. Unsul lainnya yang mirip dengan NieR Automata juga kembali lagi dalam remaster tersebut, seperti serangan orb merah yang terinspirasi dari bullet-hell.

YouTube player

Namun, terdapat beberapa hal yang hilang dari trailer pendek tersebut, seperti HUD, dan input UI, atau indikator bagaimana game tersebut dimainkan. Tetapi, mengingat game ini adalah sebuah remaster, para pemain dapat berasumsi bahwa HUD dan UI akan mirip dengan NieR Automata.

NeiR Replicant ver.1.22474487139 sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 23 April 2021, untuk platform PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More