The Joker, Poison Ivy, dan Midas Rex Hadir di Fortnite

Dua villain paling terkenal di industri komik kini mendapatkan skin mereka sendiri di Fortnite. Joker, pangeran kejahatan badut, musuh bebuyutan Batman, dan subjek dari banyak kaus Topik Panas akan tersedia November ini. Dirinya akan bergabung bersama Poison Ivy, villain Batman yang juga populer yang baru-baru ini bangkit sebagai separuh lebih baik dari Harley Quinn baik dalam komik maupun serial animasi Harley Quinn. Baik Joker maupun IVy akan tersedia sebagai bagian dari Last Laugh BUndle, yang akan dirilis pada 17 November.

https://twitter.com/FortniteGame/status/1294665357790191618

Bundle tersebut juga menghadirkan Midas Rex, yang pada dasarnya adalah Midas musim kedua yang mengenakan power armor. Terakhir kita melihat Midas, doomsday devicenya memacu acara menuju season 3, ketika gelombang pasang raksasa membanjiri seluruh pulau. Pada trailer season 3 lalu, Midas terlihat putus asa berenang menjauh dari hiu, jadi sepertinya pria favorit semua orang dengan sentuhan emas kembali untuk membalas dendam.

Bundle ini juga sudah termasuk setidaknya satu kosmetik ekstra untuk penggemar DC. Sepertinya Joker akan menggunakan palu besar yang lucu sebagai alat panen. Kami tidak melihat item kosmetik tambahan dalam satu gambar yang disediakan, tetapi Epic mengatakan Last Laugh Bundle akan mencakup hal-hal seperti bling belakang Laugh Riot, Joker Revenge pickaxe, the Bad Joker pickaxe, dan emote Pick a Card.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, kamu juga akan mendapatkan 1.000 V-bucks sebagai bagian dari paket. Forbes melaporkan bahwa bundle ini akan dibandrol seharga 30 USD, namun jika kamu hitung dengan V-Bucks yang kamu dapatkan berarti sebenarnya kamu hanya mengeluarkan uang sebesar 20 USD saja.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More