Sony Rilis Walkman Final Fantasy 7 Remake Limited Edition!

Proyek remake yang sudah sangat lama ditunggu yaitu Final Fantasy VII Remake akhirnya mengemuka, membawa pemain kembali mengeksplorasi teknologi tinggi di kota yang dijalankan melalui energi mako di Midgar. Untuk merayakan kesuksesan perilisannya, Sony secara terhormat memberikan gelar tersebut dengan gaya modernnya yang menggunakan teknologi retro klasik.

Untuk banyak gamers, Final Fantasy VII Original dari Square Enix tidak dapat dilupakan sebagai pengenalan kepada dunia untuk franchise JRPG paling terkenal di dunia. Setelah dirilis untuk PlayStation pada tahun 1997, judulnya menggemparkan dunia dengan grafisnya yang mutakhir, sistem slot materia yang baru, dan cakupan cerita yang mengagumkan, yang menghadirkan tiga CD sekaligus ketika sebagian besar game muat di satu disk saja.

Bagian pertama untuk Final Fantasy VII Remake dirilis untuk Playstation pada musim semi, dengan grafis yang modern, combat system yang lebih segar, dan berbagai tambahan narasi yang mengubah formula FF& yang membawa cerita Cloud kepada generasi baru.

YouTube player

Maka merupakan penghargaan yang tepat, bahwa Sony akan menghormati gelar tersebut dengan edisi khusus yang dimodernisasi dari pemutar media portabel klasik mereka, Walkman. Device ini awalnya merupakan pemutar kaset audio portable, Walkman masih terus diproduksi sejak perilisannya di 1979 dengan berbagai penjelmaan, CD player, Mp3, dan kini, model full digital yang mengakomodasi baik layanan streaming dan file musik. Ini bahkan lebih pas mengingat ketenaran skor musik Final Fantasy 7, dan penekanan FF7 Remake pada remix trek tersebut.

Sayangnya untuk para kolektro, masih belum ada informasi apakah Walkman limited edition ini akan dirilis di pasar barat atau tidak. Media player ini juga sudah terjual habis pada perilisannya di Jepang, dan masih belum ada informasi lagi apakah Sony akan menjualnya kembali atau tidak. Permintaan Walkman ini sangat tinggi bersamaan dengan popularitas gamenya. Final Fantasy VII Remake telah terjual lebih dari 5 juta kopi di seluruh dunia, memberikan Square Enix tahun yang sukses secara finansial setelah masa sulit yang panjang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More