The Last of Us Part 2 Dihujani Review Negatif di Metacritic

Penantian panjang The Last of Us Part II telah berakhir, kini game ambisius besutan Naughty Dog telah hadir eksklusif di Playstation 4 di seluruh dunia. Sempat diberikan review yang luar biasa positif dari berbagai reviewer di seluruh dunia dengan skor hampir sempurana diberbagai tempat, menjadikan game ini sangat diantisipasi pada beberapa hari sebelum perilisan. The Last of Us Part II sendiri digadang-gadang akan menjadi game penutup Playstation 4 terbaik dan menjadi game terbaik yang pernah dibuat oleh Naughty Dog. Namun pada hari perilisannya, The Last of Us 2 dihujani review negatif dan meruntuhkan skor hampir dari reviewer yang sempat mencicipi game ini lebih dahulu.

The Last of Us Part 2 Dihujani Review Negatif di Metacritic

Membicarakan review game ini sepertinya akan cukup sulit mengingat bahwa mungkin saja akan menyenggol sedikit spoiler, namun yang pasti keluhan dari para pemain adalah pengembangan plot yang dibawa tidak sesuai dengan ekspektasi dari para penggemar. Kata-kata “SJW” sendiri seringkali muncul pada review yang diberikan oleh pemain di lama Metacritic The Last of Us Part II dan tentunya berbagai komplain terjadi pada konten LGBT yang mereka usung.

Review negatif dari para pemain tersebut memang menjelaskan berbagai hal, namun hal tersebut tidak mengejutkan karena tidak semua orang yang mereview di Metacritic telah memainkan game ini secara penuh. Pada saat artikel ini ditulis, The Last of Us Part II telah mendapatkan 18.814 review dari para pemain dengan review positif sebanayk 5,152 dan negatif sebanayk 13,324. Jumlah review terus meningkat sebanyak ribuan setiap menitnya dan mungkin hujan kritik ini sepertinya masih belum berakhir.

Hujan kritik ini bukanlah pratik baru di industri game, sudah cukup banyak game besar yang baru dirilis dan langsung mendapatkan hujan kritik dalam beberapa menit saja dan hal tersebut tidak memungkinkan mengingat bahwa waktu untuk menamatkan game ini membutuhkan waktu yang cukup lama.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More