Tanggal Pengumuman UFC 4 Bocor di Instagram UFC Russia

Sempat beredar rumor mengenai UFC 4 yang sedang dalam masa pengembangan beberapa hari yang lalu, namun sayangnya UFC 4 sendiri tidak tampil pada ajang EA Play Live 2020 kemarin dan kini banyak para penggemar yang meragukan akan hadirnya game tersebut. UFC 4 merupakan game fighting MMA dengan lisensi resmi dari Ultimate Fighting Championship, game ini diharapkan muncul pada event EA Play namun sayangnya mereka tidak hadir sama sekali. Berita baiknya? beberapa bukti baru yang sangat meyakinkan kini hadir melalui instagram UFC Russia.

Akun resmi Instagram UFC Russia baru-baru ini mengunggah sebuah poster iklan untuk pertandingan UFC selanjutnya. UFC 251 akan ditayangkan pada 11 Juli dan tentunya dapat kamu saksikan melalui Pay Per View. Menariknya, pada bagian ujung poster tersebut tercantum sebuah catatan kecil yang menyebut “EA Sports UFC 4 Official Reveal”.

Tanggal Pengumuman UFC 4 Bocor di Instagram UFC Russia

Bocoran yang sangat jelas seperti ini jarang terjadi sebelumnya, namun yang pasti UFC4 akan diumumkan sebelum acara UFC 251 dimulai atau setelahnya pada 11 Juli 2020. Kehadiran UFC 3 yang sudah berumur 2 tahun dengan Connor McGregor sebagai covernya menjadi alasan yang cukup masuk akal apabila UFC 4 diumumkan dalam waktu dekat. Game ini sendiri belum mendapatkan detail lain untuk versi Playstation 5 ataupun Xbox Series X.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More