The Last of Us Part II tidak akan merilis Playable Demo

Setelah delay terhadap perilisan game, sepertinya fans yang menunggu kabar baik dari The Last of Us Part II harus sedikit lebih bersabar dikarenakan satu kabar kurang baik lagi yang muncul.

Neil Druckmann selaku director dari The Last of Us Part 2 dan juga vice president dari Naughty Dog mengumumkan dan mengkonfirmasi melalui podcast yang di host oleh PlayStation Blog bahwa The Last Of Us Part II tidak akan menghadirkan playable demo hingga peluncuran resmi game-nya sendiri.

Druckmann menjelaskan bahwa hal ini dikarenakan tim Naughty Dog tidak memiliki digital demo yang siap untuk dimainkan, dan apabila mereka menyiapkan demo ini dari sekarang akan memakan banyak waktu, tenaga, dan sumber daya.

Druckmann lebih memutuskan untuk tidak mengajak timnya dalam mengerjakan demo The Last of Us Part II yang mana dapat beresiko terhadap pengerjaan game-nya sendiri.

Jadi bagi kamu yang berharap untuk memainkan demo The Last of Us Part II sepertinya harus menguburkan mimpimu, walau demikian mari kita berharap saja Naughty Dog akan merilis screenshot terhadap perkembangan game tersebut dalam waktu dekat.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More