Detail Cerita Untuk Game Visual Novel Horror Yoru, Tomosu

Nippon Ichi Software akhirnya merilis informasi tambahan terkait game Yoru, Tomosu. Game ini merupakan game horror visal novel terbaru buatan mereka yang akan dikeluarkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 30 Juli tahun ini di Jepang.

Gameplay yang disuguhkan merupkan sebuah visual novel adventure dimana berada pada sebuah sekolah tinggi khusus perempuan yang akan melibatkan lima orang perempuan dalam sebuah insiden yang misterius.

Detail Cerita Untuk Game Visual Novel Horror Yoru, Tomosu

Prolog game ini menceritakan sebuah kisah sekolah khusus perempuan yang berada pada pinggir kota, para siswi di sana adalah para burung dalam sangkar, diamana mereka tidak boleh keluar dari wilayah sekolah walaupun pada hari libur. Para siswi disana selalu membagikan semuanya termasuk perasaan kesepian dan kesenangan mereka kepada teman sebayanya. Sampai akhirnya mereka membuat sebuah sistem bernama ‘Psuedo Sisters’ yang merupakan sebuah hubungan spesial antara dua perempuan yang akan saling bertukar hal yang paling berharga bagi mereka dan membuat kontrak ‘Sister’ sampai mereka lulus.

Detail Cerita Untuk Game Visual Novel Horror Yoru, Tomosu

Namun suatu hari, dua orang siswi yang terikat kontrak tersebut melakukan tindakan bunuh diri bersama. Berdua meninggal sambil memegang barang yang sudah mereka tukar yang dikatakans sebagai simbol hubungan keduanya, namun sang guru mengembalikan “simbol” tersebut kepada masing-masing pemiliknya yang akhirnya meninggal dalam sebuah kecelakaan. Jika kita mati, kita akan terus bersama selamanya. Keinginan kedua siswi yang melakukan bunuh diri tersebut di injak-injak dengan mudahnya.

Pada saat ini, ke empat siswa bernama Suzu, Maya, Rui dan Reiko sedang melakukan latihan musim panas untuk mempersiapkan kontes mereka yang akan diselenggarakan setelah liburan musim panas. Langsung pada awal liburan musim panas, Suzu mendapatkan mimpi bahwa ia melihat seorang “sister” yang tidak ia ketahui, walau ia tidak terlalu peduli akan hal tersebut namun suatu hari seorang bernama Yuuka Sumeragi yang tampilannya mirip dengan “sister” yang ada di mimpinya bersekolah di tempatnya.

Detail Cerita Untuk Game Visual Novel Horror Yoru, Tomosu

Yuuka sendiri berasal dari keluarga yang terkenal dalam dunia musik, dan berencana untuk berpartisipasi dalam kontes yang akan diadakan setelah liburan musim panas. Yuuka yang mendengar Suzu dan pertunjukan teman-temannya tidak berniat untuk bergabung dengan mereka.

Suzu yang akhirnya membuat ketua klubnya bingung atas Yuuka, pada suatu titik, ia menemukan sebuah catatan kecil pada lemari yang bertuliskan bahwa Yuuka Sumeragi ingin bertemu dengannya di gedung sekolah tua, Suzu melihat ketua klub sangat senang dan bergegas bertemu dengan Yuuka, namun setelah itu yang ditemukan hanyalah sebuah tubuh penuh darah milik sang ketua klub yang jatuh dari lantai dua gedung tersebut.

Detail Cerita Untuk Game Visual Novel Horror Yoru, Tomosu

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More