The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki Memiliki Scene Yang Dibuat Menggunakan Engine Baru Falcom

Situs asal China yang bernama A9VG belum lama ini telah menggelar sebuah wawancana dengan presiden Falcom – Toshihiro Kondo, dimana dalam wawancara tersebut Toshihiro Kondo dengan pihak A9VG mengiskusikan rencana Falcom kedepannya, bersamaan dengan engine baru milik Falcom yang saat ini sedang mereka kembangkan.

Berikut ringkasan wawancara tersebut yang bisa kalian simak di bawah ini.

Wawancara ini dimulai dengan sebuah pertanyaan dari A9VG mengenai apakah Falcom berencana untuk melakukan remake kepada game Trails in the Sky, Zero no Kiseki, atau Ao no Kiseki dengan menggunakan engine Hajimari no Kiseki, Kondo menjawab bahwa Hajimari no Kiseki akan menjadi judul game terakhir yang menggunakan engine Trails of Cold Steel (PhyreEngine buatan Sony). Game selanjutnya akan digunakan oleh engine baru yang dikembangkan sendiri oleh Falcom, dimana engine tersebut akan menawarkan peningkatan performa yang jauh jika dibandingkan dengan engine sebelumnya. Kondo sendiri juga menyatakan bahwa terdapat kemungkinan bahwa mereka akan melakukan remake kepada judul-judul game mereka sebelumnya, dan ia sendiri ingin remake game tersebut menggunakan engine baru.

Mengenai apakah Falcom berencana merilis lebih banyak game spin-off seperti Ts vs. Trails in the Sky, Kondo mengatakan mungkin, karena banyak penggemar Falcom yang meminta hal tersebut, namun sepertinya game spin-off tidak akan hadir dalam waktu dekat ini, dimana Kondo mengatakan bahwa mereka sedang dalam proses berpindah ke engine baru.

Untuk yang penasaran apakah Hajimari no Kiseki akan hadir pada platform lain seperti Steam atau Switch, Kondo mengatakan bahwa saat ini mereka masih belum memiliki rencana tersebut untuk saat ini, karena Hajimari no Kiseki dikembangkan hanya untuk PlayStation 4.

Pada bagian terakhir wawancara, Kondo mengatakan bahwa terdapat scene di Hajimari no Kiseki yang dibuat menggunakan engine baru, dan berharap kalian bisa menemukan scene tersebut.

Game terbaru dari Falcom, The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki dijadwalkan rilis untuk konsol PlayStation 4, pada tanggal 27 Agustus mendatang di Jepang. Untuk selengkapnya mengenai game tersebut kalian bisa melihatnya, di sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, dan sini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More