The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki Segera Hadir di Switch dan Steam

Nihon Falcom belum lama ini memberikan sebuah pengumuman, bahwa game The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki versi Nintendo Switch dan Steam akan segera dirilis. Pengumuman ini dihadirkan dalam acara Falcom Day 2020 Winter, dimana merupakan sebuah acara online yang merayakan berbagai hal mengenai Falcom dengan berbagai pertunjukan serta beragam informasi baru. Kedua versi baru untuk game tersebut dikabarkan telah dijadwalkan untuk dirilis pada musim panas tahun depan.

Dikembangkan oleh Nihon Falcom, The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, dirilis setelah game Trails of Cold Steel IV. Cerita Hajimari juga bertempat setelah cerita Cold Steel IV juga. Hajimari no Kiseki difokuskan kepada tiga prontagonis dengan jalan cerita yang saling berpotongan, dengan perspektif yang akan berubah-ubah di sepanjang game ini.

The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki sendiri pertama kali dirilis di Jepang pada bulan Agustus tahun ini. Meski tidak ada publisher yang mengumumkan sebuah perilisan versi lokalisasinya, tidak sedikit game yang ada di seri The Legend of Heroes telah dirilis di barat baru-baru ini. Dimana NIS America telah dan akan merilis Trails of Cold Steel III dan IV di Steam dan Switch dengan Cold Steel IV akan hadir nanti.

YouTube player

Hajimari no Kiseki saat ini hanya tersedia untuk konsol PlayStation 4 di Jepang dan Asia. Versi Switch dan Steam game tersebut akan dirilis pada musim panas tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More