No More Heroes dan No More Heroes 2 Versi PC Mendapatkan Rating

Dikabarkan rating ESRB telah muncul untuk kedua game No More Heroes, dan No More Heroes 2: Despreate Struggles versi PC. Hal ini dapat berarti bahwa kedua game tersebut akan segera dirilis pada platform PC, meski sejauh ini tidak ada pengumuman resmi apapun terkait perilisannya.

Situs resemi untuk Entertainment Software Rating Boards mendaftarkan kedua game tersebut dengan rating Dewasa. Alasan hal ini diberikan, karena game pertama game tersebut memiliki unsur darah dan gore, kekerasan, tema seksual, dan bahasa yang kasar. Rating untuk game No More Heroes 2: Desperate Struggles juga mengkutip alasan tersebut namun menambahkan alasan partial nudity ke dalam daftarnya.

Listing ESRB telah memberikan sinyal kepada berbagai game yang belum diumumkan sebelumnya. Pada awal tahun ini, sebuah game Catherine versi PC yang belum diumumkan telah mendapatkan rating dari ESRB. Game Catherine untuk PC tersebut kemudian dirilis pada tanggal 10 Januari, 2020. Hal ini mirip dengan sebuah reting untuk versi PC dari Octopath Traveler, yang muncul menjelang acara Stadia Connect yang digelar pada tanggal 28 April, 2020. Yang membocorkan judul game apa yang akan dirilis di hari pengumumannya (shadow drop). Hal ini juga yang terjadi dengan kedua game No More Heroes dan No More Heroes 2, yang muncul di Switch pada tanggal 28 Oktober, 2020.

No More Heroes dan No More Heroes 2: Desperate Struggle awalnya dirilis pada konsol Nintendo Wii di tahun 2007, dan 2010. Keduanya dibuat oleh Grasshopper Manufacture, dan memiliki karakter utama bernama Travis Touchdown yang banyak bicara, yang bertarung menggunakan sebuah beam saber.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More