Supermassive Bagikan Trailer Pertama Untuk Game The Quarry

Supermassive Games belum lama ini telah merilis sebuah debut trailer dan detail pertama untuk game horror baru mereka yang berjudul The Quarry. Game ini akan diterbitkan oleh 2K, di platform PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One, dan PC pada tanggal 10 Juni mendatang.

Untuk trailer game tersebut dapat kalian simak dibawah ini.

Berdasarkan deskripsi yang dibagikan oleh Supermassive Games untuk game ini, disebutkan bahwa pesta dari sekelompok remaja berubah menjadi malam horror yang tak terduga karena mereka diburu oleh penduduk setempat dan sesuatu yang lebih mengerikan mengintai mereka.

Selain itu kalian dapat memainkan masing-masing dari sembilan camp counsellor dalam kisah sinematik game ini, dimana setiap pilihan yang kalian ambil akan membentuk cerita unik kalian sendiri. Disebutkan juga kalian dapat bermain secara online dengan teman kalian hingga tujuh orang.

Untuk pemeran dalam game ini berisikan David Arquette (Scream), Ariel Winter (Modern Family), Justice Smith (Jurassic World), Brenda Song (Dollface), Lance Henriksen (Aliens) dan Lin Shaye (A Nightmare on Elm Street).

Supermassive juga mengatakan bahwa para pemain dengan tingkat skill apapun dapat memainkan game ini berkat sebuah mode bernama ‘Movie Mode.’ Dimana kalian dapat menikmati The Quarry sebagai sebuah thriller cinematic dengan memilih bagaimana cerita game ini diungkap, dan duduk dengan santai.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More