Patch Baru Gran Turismo 7 Membuat Pemain Semakin Sulit Mendapatkan Mobil

Sebuah patch baru untuk Gran Turismo 7 dikabarkan telah mengurangi jumlah hadiah mata uang di dalam game pada beberapa balapan, sehingga membuat pemain menjadi lebih sulit untuk mendapatkan mobil baru, meski sejumlah kritik telah bermunculan mengenai microtransaction untuk game ini.

Patch terbaru untuk game balapan ini, version 1.07, disebut telah mengurangi uang yang kalian dapatkan untuk beberapa balapan, dan juga memperbaiki dua balapan di late-game yang digunakan untuk melakukan farming credits karena sebuah bug.

Meski banyak game balapan yang menghadirkan microtransaction, sejumlah mobil high-end di Gran Turismo 7 sangat mahal. Bahkan untuk mendapatkannya membutuhkan sejumlah waktu gameplay tertentu agar bisa mendapatkan cukup credit untuk membelinya tanpa menggunakan uang asli (dengan sejumlah mobil berpotensi membutuhkan lusinan jam dalam balapan).

Mobil lainnya, terutama mobil-mobil ‘legendaris’ juga dirotasikan di shop dalam game, sebuah taktik yang bisa dianggap memberikan efek FOMO untuk mendorong pemain membeli mata uang di dalam game dengan uang asli jadi mereka bisa mendapatkan mobil tertentu sebelum mobil tersebut hilang.

Selain itu, berbeda dengan game sebelumnya, para pemain tidak dapat menjual mobil mereka untuk mendapatkan credits. Setelah pemain menyelesaikan campaign di dalam game ini, goal utamanya adalah mengumpulkan Legends Cars, yang merupakan mobil-mobil paling mahal yang ada di dalam game. Dan untuk mendapatkannya selain menggunakan uang asli adalah memainkan balapan lagi dan lagi agar bisa mendapatkan mobil tersebut.

Alhasil, sejumlah anggota dalam komunitas game ini membuat sebuah daftar yang berisikan trek yang bisa di eksploit untuk mendapatkan credit yang mudah. Dan trek yang ada di daftar tersebut menjadi target dalam patch terbaru game ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More