Pemain Baru The Wolf Among Us 2 Tetap Akan Mengerti Tanpa Memainkan Game Pertamanya

Telltale dikabarkan akan mengundang para pemain baru untuk memainkan The Wolf Among Us 2 bersamaan dengan para gamer yang telah memainkan game pertamanya, sebagai sebuah sekuel game ini menghadirkan ceritanya sendiri.

Melalui terbitan terbaru dari majalah Edge, CEO Telltale, Jamie Ottilie mendiskusikan lanjutan dari The Wolf Among Us yang telah dirilis pada tahun 2013, yang di dasarkan pada komik Bill Willingham. Ottilie mengindikasikan bahwa para pendatang baru dalam seri tersebut tetap dapat “masuk dan mengerti apa yang sedang terjadi” terlepas game tersebut merupakan lanjutan dari game pertamanya.

“Kami berusaha untuk merancang cerita kami sehingga dapat berdiri sendiri,” ujar Ottilie, meski ia berharap bahwa beberapa pemain baru mungkin mempertimbangkan untuk melihat season pertama sebelum masuk ke sekuelnya. Namun hal tersebut tidak terlalu penting, meski: “Kami pikir pembukaan episode pertama telah mengatur semuanya sehingga para pemain dapat mengerti mengapat karakter-karakter ini sampai di tempat mereka sekarang.”

The Wolf Among Us 2 masih akan menggunakan format perilisan episode sama seperti season pertama, dan masih mempertahankan sejumlah elemen yang konsisten dengan game originalnya, namun juga secara bersamaan memulai kembali dengan tim baru di bawah bendera Telltale, yang menggunakan Unreal engine alih-alih menggunakan Telltale Toll untuk dapat lebih jauh menjelajahi dunia Fables.

The Wolf Among Us 2 akan dirilis secara episodic pada tahun 2023 mendatang, namun Telltale akan menyelesaikan pengembangan pada setiap episode sebelum bagian pertama dirilis di PC, PS5, PS4, Xbox Series, dan Xbox One.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More