IllFonic Ungkap Ghostbusters: Spirits Unleashed

IllFonic, developer dari Friday the 13th dan Predator: Hunting Grounds belum lama ini telah mengungkapkan sebuah game baru yang bernama Ghostbusters: Spirits Unleashed. Game tersebut merupakan sebuah game multiplayer asymmetrical 4v1 yang nantinya akan hadir pada kuartal ke empat tahun ini di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Dalam Ghostbusters: Spirits Unleashed, kalian akan memiliki kesempatan untuk “menaruk Proton Pack, mengambil Ghost Trap, dan memonitor PKE Meter sebagai seorang Ghostbuster dalam sebuah tim berisikan empat orang yang tengah mengejar para hantu yang meneror di lokasi publik.”

Tentunya misi kalian sebagai seorang Ghostbuster cukup sederhana, menemukan hantu tersebut, menghajar mereka dengan Particle Thrower, menahan mereka di tempat, dan menutup mereka di perangkat pada waktu yang tepat. Untuk hantunya, di sisi lain, dapat menggunakan kemampuan mereka untuk terbang dan berteleportasi, merasuki objek untuk bersembunyi dan menggunakan kekuatan slime serta memanggil minion untuk membalikkan keadaan. Dan tentunya kalian dapat bermasin sebagai Slimer.

Sebelum pertandingan, para pemain dapat berkumpul di Firehouse dan mengkustomisasi Ghostbuster dan Ghost mereka, meningkatkan equipment serta kemampuan yang ada, dan bahkan berlatih menggunakan Particle Thrower

Selain itu, game ini juga mendukung solo mode secara offline, dengan atau tanpa AI, dan kemudian terdapat cross-platform multiplayer sehingga para Ghostbusters dan hantu dapat bermain bersama terlepas platform yang mereka miliki.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More