Tidak Ada Delay Untuk PlayStation 5

Sony mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada delay untuk peluncuran konsol next-gen mereka, PlayStation 5. Sony percaya bahwa konsol mereka tidak akan terkena dampak dari pandemik COVID-19 ini. Walau tidak lama ini, terdapat sebuah laporan dari analisi yang mengatakan akan terdapat delay pada pembuatan konsol akibat dari COVID-19. Namun pihak Sony mengatakan tidak akan ada delay terkait konsol mereka.

Dari juru bicara Sony kepada pihak Bloomberg, ia mengatakan bahwa perusahaan tidak melihat adanya dampak yang akan mengganggu peluncuran konsol mereka tahun ini, pernyataan ini juga dikeluarkan oleh CEO dari GameStop, George Sherman, yang juga mengatakan bahwa tidak adanya indikasi delay untuk kedua konsol next-gen tersebut (PlayStation 5, dan Xbox Series X).

Selain itu, dikatakan oleh perusahaan Jepang tersebut, dua pabrik di China sudah kembali beroperasi dengan normal, namun masih mengalami kendala kekurangan barang komponen, selain itu fasilitas pabrik di Malaysia dan U.K. masih ditutup hingga pertengahan April atas permintaan pemerintah setempat.

Sumber: bloomberg, ign, metro, gameskinny

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More