Penjualan Nier Automata Capai 4,5 Juta

Setelah mengumumkan game Nier Replicant yang akan dihadirkan untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One serta platform PC melalui Steam dengan judul NieR Replicant ver.1.22474487139 yang kemungkinan akan mendapatkan peningkatan dibeberapa aspek seperti visualnya, serta sebuah game mobile berjudul NieR Re[in]carnation yang baru hanya merilis teaser trailer nya. Kali ini melalui sebuah twit resmi NieR_JPN memberitakan pencapaian angka penjualannya awal tahun ini.

Penjualan game NieR: Automata akhirnya mencapai angka 4,5 juta, yang pada tahun sebelumnya mereka juga sudah mencapai angka 4 juta penjualan dalam bulan Mei, belum sampai setahun penjualan mereka meningkat sebanyak 500 ribu. Infonya total penjualan ini merupakan gabungan dari semua penjualan fisik dan digitalnya. Selain itu tahun ini merupakan tepat sepuluh tahun semenjak perilisan seri Nier (tidak termasuk Drakengard) yang pertama kali untuk konsol PlayStation 3 dengan nama Nier Replicant di Jepang.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More