Tidak Menarik? Jumlah Pemain Sackboy di Steam Hanya 600 Orang

Sackboy: A Big Adventure memiliki awal yang kurang menarik di Steam.

Dilansir dari situs pelacakan data SteamDB, jumlah pemain yang aktif bersamaan pada game tersebut hanya berada di 610 orang sejak perilisannya di tanggal 27 Oktober kemarin.

Meski perlu diketahui bahwa seri LittleBigPlanet sendiri tidak pernah menjadi salah satu franchise blockbuster milik Sony, selain itu angka penjualan dari seri tersebut sangat jauh dibandingkan dengan game first party PlayStation yang ada di PC, dan sejauh ini game ini berada di posisi 863 mengenai jumlah pemain aktif bersamaan dengan totalnya 386 pemain.

Tidak Menarik? Jumlah Pemain Sackboy di Steam Hanya 600 Orang

Sebagai perbandingan, game Horizon Zero Dawn yang tiba di Steam memiliki total pemain aktif tertinggi di angka 56 ribu pemain, dan Spider-Man berhasil menarik 66 ribu pemain, God of War berhasil mencapai titik paling tinggi di angka sekitar 73 ribu pemain, dan Days Gone sendiri berada di sekitar 27 ribu pemain.

Sedangkan Uncharted: Legacy of Thieves Collection yang juda dirilis di PC pada bulan ini, merupakan game first party PlayStation yang memiliki performa paling rendah sebelum perilisan Sackboy, dimana hanya memiliki total jumlah pemain aktif bersamaan di angka 10,851.

Namun patut dicatat bahwa Sackboy sendiri dirilis satu hari sebelum Call of Duty: Modern Warfare 2, yang diperkirakan akan menjadi game dengan penjualan terbaik tahun ini dan tahun berikutnya, dan berhasil menarik sekitar 263 ribu pemain aktif di Steam.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More