Phil Spencer Akui Xbox Sudah Lama Tidak Memiliki Game First Party Eksklusif Yang Besar

Phil Spencer telah mengakui bahwa sudah sejak lama sebuah game first party eksklusif besar hadir di konsol Xbox Series.

Berbicara dengan Same Brain di YouTube, Spencer mengatakan bahwa ia mengerti mengapa para pemain frustrasi karena tidak adanya game eksklusif Xbox yang besar, dengan game terbaru mereka adalah Halo Infinite, namun tampaknya tahun 2023 akan menjadi tahun yang besar untuk perusahaan ini.

“Satu halyang kami benar-benar dengar dengan jelas adalah sudah lama sejak kami menghadirkan game first party besar kepada para gamer,” ujar Spencer. “Kami memiliki beragam alasan seperti Covid dan yang lainnya, namun pada akhirnya kami tahu bahwa orang-orang berinvestasi pada platform kami, dan mereka ingin game yang bagus.”

“Kami tidak sabar menunggu 2023. Kami telah membicarakan berbagai macam game yang akan hadir. Memiliki game first party pertama Xbox dari Bethesda, membuat mereka menghadirkan Redfall dan Starfield, akan sangat menyenangkan,” ujarnya.

Forza Motorsport 8 juga diperkirakan untuk dirilis pada musim semi tahun depan, menambahkan jajaran game yang akan hadir untuk Xbox, dan kembalinya seri berbasis simulator sejak tahun 2017.

Meski Xbox memiliki sejumlah game eksklusif untuk periode liburan ini seperti High on Life, namun tampaknya mereka tidak memiliki game blockbuster agar dapat berkompetisi dengan God of War: Ragnarok dan Pokemon Scarlet dan Violet.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More