Tidak Wajib, Permadeath Di Watch Dogs Legion Menjadi Pilihan

Watch Dogs Legion sangat menitik beratkan kepada dau aspek dalam materi promosinya sejauh ini, yaitu Watch Dogs Legion akan berlatar tempat di Inggris begitu juga fokus dalam mengkontrol siapapun di dunia game. Memberikan pemain akses kepada lusinan karakter berpotensi dengan ide yang unik, tetapi satu hal yang membuat banyak orang bertanya tentang apa yang akan terjadi apabila mereka kehilangan karakter yang digunakan. Hari ini, bagi kamu yang sangat menunggu berita tentang game yang akan datang ini, Ubisoft memberikan klarifikasinya tentang pengaturan permadeath.

Di AMA Reddit, Creative director Watch Dogs Legion – Clint Hocking mengklarifikasi bahwa “tingkat kesulitan dan permadeath merupakan pilihan yang terpisah.” Game ini dapat dimainkan dengan cara tradisional seperti easy, medium, dan hard dan di setiap tingkat kesulitan tersebut para pemain dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur permadeath.

YouTube player

Hocking kemudian menegaskan kembali bahwa pemain memang dapat tetap menggunakan satu karakter di sepanjang permainan, dengan satu pengecualian dengan misi tertentu yang membutuhkan karakter tertentu. Seberapa sering hal itu akan terjadi sayangnya tidak diinformasikan, meskipun tidak mungkin banyak misi akan membutuhkan karakter tertentu mengingat penekanan game pada mekanik “bermain sebagai siapa pun”. Jika seseorang yang spesifik dibutuhkan, mereka kemungkinan akan dibuka melalui mekanik perekrutan Watch Dogs Legion.

Hocking juga menyebutkan bahkan jika permadeath diaktifkan, “kamu dapat memilih untuk menggunakan satu karakter sepanjang game… selama mereka tidak ditahan ataupun masuk rumah sakit (atau terbunuh).” Mengizinkan permadeath sebagai pilihan menunjukan bahwa Ubisoft menghabiskan waktu mereka untuk mempoles mekanik dan memastikan dapat bekerja dengan beberapa gaya bermain berbeda, yang dimana menjadi tanda yang baik. Ini juga sejalan dengan fokus tim untuk menambahkan opsi aksesibilitas ke Legion sehingga sebanyak mungkin orang dapat menikmati permainan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More