Call of Duty: Black Ops Cold War Kabarnya Memiliki Mode Zombie

Activison dan Treyarch akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Call of Duty: Black Ops Cold War akan mendapatkan pengenalannya secara resmi pada bulan ini, memberikan para pemain pandangan pertama untuk game berikutnya dalam seri ini. Sebagaimana pemain mengantisipasi apa yang dapat mereka harapkan muncul dari Cold War, beberapa sumber mulai berspekulasi tentang apa yang akan hadir di dalam game ini yang akan diperkenalkan pada 26 Agustus.

Salah satu orang dalam, pemilik dan CEO dari Viral Junkie – Tom Henderson membagikan suatu informasi di Twitter dan membagikan kemungkinan hadirnya mode zombie di Call of Duty: Black Ops Cold War. Henderson tidak menjelaskan sumber yang ia dapat, untuk melindungi siappun dibalik pemilik informasi ini, jadi ketika berita ini masih menjadi implikasi yang cukup kuat untuk apa yang direncanakan Activison untuk Cold War, kita saat ini dapat mengasumsikan bahwa berita ini adalah angin lalu.

Menurut Henderson, Call of Duty berikutnya akan memiliki mode zombie, meskipun itu akan diumumkan di kemudian hari dari rencana Activision yang direncanakan pada Black Ops Cold War yang akan datang akhir bulan ini. Sehingga, penggemar tidak perlu menahan napas untuk pengumuman zombie, karena kemungkinan akan mendapatkan pengungkapan khusus di akhir tahun sebelum game dirilis.

Namun, hal ini juga berarti bahwa jika tidak ada mode zombie yang muncul di pengenalan pertama game ini, itu tidak serta merta menghilangkan kemungkinan hadirnya mode populer yang akan datang di Call of Duty 2020.

Sumber: Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More