Tiga Game Akan Meninggalkan Xbox Game Pass Pada Bulan April

Kepopuleran Xbox Game Pass meningkat alam beberapa bulan terakhir ini, dimana game seperti Outriders, Octopath Traveler, Empire of Sin, Star Wars: Squadrons, dan Skyrim: Special Edition hadir ke layanan ini. Namun, meski jajaran game yang ada di layanan ini terus berkembang, beberapa game sebelumnya juga harus pergi.

Seperti yang di temukan oleh Pure Xbox, terdapat tiga game yang bergabung pada tab “leaving soon” di situs Xbox Game Pass, yang berarti game tersebut akan menghilang dari layanan ini dalam waktu dua minggu mendatang. Game tersebut adalah, Deliver Us the Moon, Gato Roboto, dan Wargroove.

Deliver Us the Moon merupakan sebuah game sci-fi thriller, dimana game ini bertempat pada sebuah masa depan apokaliptik, dimana umat manusia telah menghabiskan sumber daya alam Bumi, dan sekarang menggunakan sumber energi yang ada di bulan. Namun, komunikasi dengan tim yang memanen kekuatan ini terputus, memaksa para pemain untuk melakukan misi berisiko tinggi, untuk menemukan apa yang terjadi pada mereka dan teknologi inofativ mereka. Game ini mendapatkan ulasan bagus karena premisnya yang unik, dan ceritanya yang menarik.

Deliver us the moon

Gato Roboto merupakan sebuah game indie Metroidvania dimana para pemainnya berperan menjadi seekor kucing dalam robot. Game ini dihadirkan dalam visual hitam dan putih, dengan gameplay action 2D, dimana para pemain akan bertarung dengan mahluk alien menggunakan senjata api, roket dan yang lainnya.

Terakhir, Wargroove, merupakan sebuah game turn-based strategu dari Chucklefish, dimana para pemain akan mengendalikan satu dari 15 commander. Game ini menawarkan gameplay single player, multiplayer, dan cooperative.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: