Dragon Quest Rivals Ace Akan Ditutup Pada Bulan Juli Ini

Square Enix baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menutup game Dragon Quest Rivals Ace pada tanggal 5 Juli nanti. Penutupan ini akan dilakukan pada seluruh platform game ini. Dimana game ini tersedia di Nintendo Switch, PC, dan berbagai perangkat Android dan iOS. Para pemain yang ada di game free-to-play ini sudah tidak dapat lagi membeli Gems pada tanggal 2 April, 2021.

Game card battle ini awalnya direncanakan sebagai mini game dari game online Dragon Quest X, namun Square Enix membuat game ini menjadi game tersendiri. Pertama kali dirilis sebagai Dragon Quest Heroes untuk Android dan iOS pada tanggal 2 November, 2017. Game ini berhasil menembus 7 juta download dalam lima hari pertamanya, dan 12 juta download pada bulan Desember di tahun yang sama.

Square Enix menghadirkan game free-to-play ini ke konsol Nintendo Switch pada bulan Februari tahun 2019. Game ini juga dapat dimainkan di PC juga, meski pertama kali hanya tersedia di platform Yahoo! Games di Jepang pada Februari 2018, Square Enix kemudian memindahkannya ke Steam di bulan Juni tahun lalu.

Di bulan Agustus 2020, Square Enix merilis sebuah update besar yang juga mengganti judul game tersebut menjadi Dragon Quest Rivals Ace. Update ini menambahkan sebuah mode Solo Battle Adventure yang membuat para pemain bertarung melawan CPU.

Dragon Quest Rivals Ace saat ini tersedia di Android, iOS, Nintendo Switch dan PC sampai tanggal 5 Juli mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: