Tiga Game Call of Duty Akhirnya Masuk ke Steam

Activision Blizzard akhirnya menghadirkan tiga buah game Call of Duty lagi ke plaform Steam. Game-game tersebut adalah Call of Duty: Modern Warfare yang dirilis pada tahun tahun 2019, kemudian Call of Duty: Black Ops Cold War (2020), dan Call of Duty Vanguard yang dirilis pada tahun 2021. Kini ketiganya tersedia di Steam. Dan sampai dengan tanggal 23 Maret mendatang, ketiga game tersebut akan mendapatkan diskon setengah harga.

Call of Duty Steam

Pada tahun kemarin game Call of Duty Modern Warfare 2 telah dirilis secara serentak di Battle.net milik Blizzard dan juga Steam. Perilisan tersebut menjadi perilisan pertama sejak Call of Duty: WW2 pada November 2017. Sesaat kemudian game Call of Duty Warzone 2 juga ikut dirilis di Steam pada bulan November tahun lalu.

Microsoft sendiri saat ini tengah berusaha untuk memuluskan akuisisi Activision Blizzard mereka, terutama karena hal yang mereka lakukan ini akan menjurus ke monopoli game.

Call of Duty

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More