Tiny Tina’s Wonderlands Akan Dukung Crossplay Ketika Dirilis

Gearbox Software dan 2K Games dikabarkan telah mengkonfirmasi bahwa game Tiny Tina’s Wonderlands akan dirilis pada bulan ini dengan dukungan penuh untuk crossplay pada seluruh platform yang ada, termasuk PlayStation.

Tiny Tina’s Wonderlands sendiri merupakan sebuah game spin-off dari seri game Borderlands dan juga penerusnya  dari DLC Borderlands 2, Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep. Terlepas dari ceritanya, para pemain akan mendapatkan gaya naratif yang mirip dengan game Borderlands sebelumnya. Tiny Tina akan berperan sebagai seorang Dungeon Master, dan narator untuk sebuah game tabletop RPG yang bernama “Bunkers and Badasses” seperti yang ia lakukan di Dragon Keep. Para pemain akan mengendalikan karakter dari Wonderlands selagi mereka melakukan looting melalui sebuah petualangan fantasi. Selain itu, kehadiran crossplay untuk PlayStation akan menjadi sebuah tambahan yang disambut oleh para pemain di paltform tersebut, mengingat bahwa Borderlands 3 tidak mendukung fitur tersebut.

Tiny Tina’s Wonderlands akan menghadirkan beragam karakter yang sudah muncul di game sebelumnya termasuk dari Borderlands juga, seperti Tiny Tina sendiri, Mr. Torgue, dan Butt Stallion. Selain itu, entri terbaru dalam franchise ini juga akan menghadirkan kembali voice talent seperti Ashly Burch yang kembali memerankan Tiny Tina.

Tiny Tina’s Wonderlands akan dirilis pada tanggal 25 Maret mendatang di PlayStation 4, PlayStation 5, PC, Xbox One, Xbox Series

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More