Pemain GTA Online Yang Berpindah ke PC Tidak Bisa Migrasi ke PS5 Atau Xbox Series

Para pemain Grand Theft Auto Online yang sebelumnya telah memindahkan profil mereka dari PS4 atau Xbox One ke PC tidak akan dapat memindahkannya ke konsol next-gen ketika versi untuk platform tersebut dirilis.

Menjelang perilisan Grand Theft Auto V dan GTA Online di PS5 dan Xbox Series di tanggal 15 Maret, 2022, hari ini, Rockstar merilis sebuah pedoman untuk melakukan migrasi pada progress story mode para pemain, dan profil online mereka dari konsol generasi sebelumnya.

Para pemain Xbox One dan PS4 dapat memindahkan progress story mode GTA mereka, dan karakter GTA Online mereka serta progressnya ke PS5, atau Xbox Series, dengan one-time migration untuk masing-masing konsol.

Sedangkan untuk GTA Online, migrasi tersebut termasuk progres karakter GTA$, stat, kendaraan, properti, senjata, pakaian, dan pekerjaan. Setelah pemindahan selesai, profil yang telah dimigrasikan tidak lagi akan tersedia di PS4, atau Xbox One.

Namun, kini telah muncul sebuah masalah bahwa para pemain yang sebelumnya telah memindahkan profil GTA Online mereka dari PS4 atau Xbox One ke PC tidak dapat melakukan migrasi karakter konsol mereka dari konsol generasi sebelumnya ke PS5 atau Xbox Series ketika versi next-gen GTA Online dirilis hari ini.

Mengenai masalah tersebut, Rockstar mengatakan bahwa mereka telah menyadari permasalahan tersebut dan sedang berusaha untuk memperbaikinya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More