Title Update 5 Monster Hunter Rise: Sunbreak Rilis Hari Ini

Sudah menjadi sebuah tradisi sejak entri sebelumnya kalau Capcom akan menghadirkan beragam update besar gratis yang membawa beragam monster baru serta equipment yang baru juga. Dan kali ini melalui Free Title Update 5 di Monster Hunter Rise: Sunbreak, Capcom akan menghadirkan dua buah Elder Dragon baru, Amatsu dan Risen Shagaru Magala, serta beragam update lainnya yang bisa kalian simak dibawah ini.

MH Rise: Sunbreak Free Title Update 5

Amatsu

Elder Dragon yang bisa memanipulasi cuaca dan juga semburan angin yang kuat. Amatsu sendiri akan bergerak meggunakan arus angin yang mereka buat sendiri. Naga yang bisa memanggil badai yang menghancurkan kota dikenal dengan julukan Looming Calamity. Dan seperti kebanyakan monster di Monster Hunter lainnya, kalau masuk dalam mode enraged maka kengerian yang dihasilkan oleh Elder Dragon ini semakin menjadi.

Risen Shagaru Magala

Elder Dragon yang berhasil menahan virus Qurio yang akhirnya membuatnya mendapatkan kekuatan yang besar dan juga sejumlah kemampuan yang baru. Risen Shagaru dapat mengeluarkan virus Frenzy dengan kuantitas yang besar yang menghasilkan ledakan yang besar pula dengan radius yang lebih besar. Ketika enraged maka akan masuk ke keadaan Risen dimana tubuhnya mulai bercahaya.

Title Update 5 Monster Hunter Rise: Sunbreak Rilis Hari Ini

Senjata dan set Armor Yang Baru

Quest Amatsu akan tersedia pada MR 10 atau yang lebih tinggi, dan quest Risen Shagaru Magala akan terbuka para MR 180 atau lebih tinggi. Tentunya dengan melawan kedua monster yang baru ini kalian juga akan mendapatkan material untuk membuat senjata dan juga armor dari keduanya.

Risen Elder Dragon di Anomaly Research Quest!

Risen Crimson Glow Valstrax dan Risen Shagaru Magala akan ditambahkan ke Anomaly Research Quest. Quest ini akan memiliki tingkat kesulitan super sulit yang akan menantang para hunter yang percaya diri akan kemampuan yang mereka miliki.

Kedua quest ini nantinya akan ditambahkan ke “Anomaly Quest” ketika Anomaly Research Level mencapai 241 atau lebih tinggi lagi. Ketika Anomaly Reseach Level mencapai 131, konten Anomaly Investigations akan ditentukan dengan lotre.

Title Update 5 Monster Hunter Rise: Sunbreak Rilis Hari Ini

Lebih lanjut cap level untuk Anomaly Investigations akan meningkat ke 300.

Quest: Special Investigation

Title Update 5 Monster Hunter Rise: Sunbreak Rilis Hari Ini

Special Investigation akan diberikan kepada para Hunter yang sangat percaya dengan kemampuan yang ia milik. Dimana ketika sebuah quest dengan level 300 selesai, maka pemain yang memiliki quest tersebut akan mendapatkan sebuah Special Investigation untuk satu kali saja. Quest ini memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dan kalian yang menyelesaikan dengan sejumlah monster yang berbeda akan mendapatkan Badge of Heroes.

Qurious Melding, DLC, dan Layered Armor Baru

Dengan menyelesaikan sejumlah quest tertentu yang hadir dalam update terbaru Monster Hunter Rise: Sunbreak pada hari ini, kalian akan mendapatkan dua tipe Melding Pot. Selain itu juga terdapat sejumlah quest event yang akan memberikan hadiah beragam seperti layered armor, set pose yang akan dirilis secara bertahap.

Sedangkan pada bagian DLC berbayar, akan terdapat spesial set stiker, layered armor, face paint, hairstyle, BGM dan yang lainnya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More