DLC Xenoblade Chronicles 3 Future Redeemed Diumumkan, Rilis Akhir Bbulan Ini

Bagi kalian yang merupakan penggemar dari seri JRPG Nintendo terutama entri terbarunya, tentunya akan menyambut kejutan terbaru dari Nintendo. Baru-baru ini Nintendo mengumumkan DLC ekspansi terbaru bernama Future Redeemed yang akan dirilis pada tanggal 25 April mendatang. Selain itu, Nintendo juga mengumumkan kalau mereka akan merilis amiibo untuk Noah dan Mio yang sayangnya sejauh ini masih belum ada tanggal perilisannya. Tentunya bersamaan dengan pengumuman ini, Nintendo juga membagikan trailer baru juga.

YouTube player

Tanpa pemberitahuan apapun, Nintendo dan Monolith Soft menghadirkan sebuah trailer bernama Xenoblade Chronicles 3: Future Redeemed. Trailer DLC yang diracik ini berhasil meningkatkan rasa penasaran para gamer dengan bagian awal trailer ini menampilkan Shulk dan Rex yang merupakan prontagonis dari dua game Xenoblade Chronicles sebelumnya. Selain itu trailer ini juga menampilkan sejumlah karakter baru serta prontagonis baru dengan nama Matthew. DLC Future Redeemed sendiri disebut akan menjadi prekuel alih-alih sebuah sekuel atau cerita tambahan.

Xenoblade Chronicles 3 sendiri saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol Nintendo Switch dengan DLC Future Redeemed akan tiba pada tanggal 25 April mendatang.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More