Total War: Shogun 2 akan dapat kalian klaim gratis untuk waktu terbatas

Bagi kamu para kaum pemburu game gratisan (termasuk saya), maka tandai kalender dan setel pengingat karena game yang dikembangkan oleh Creative Assembly dan pernah memenangkan BAFTA Game Awards pada kategori strategi di tahun 2011, yakni Total War: Shogun 2 akan digratiskan dalam beberapa minggu lagi.

Penggratisan dari game ini sendiri didapat melalui informasi dari situs SteamDB, yang memang dari dulu selalu memberi informasi mengenai game-game apa yang akan digratiskan baik secara permanen maupun hanya free weekend sehingga kredibilitasnya dapat dipercaya.

YouTube player

Total War: Shogun 2, seperti game-game Total War lainnya merupakan game dengan perpaduan real-time strategy dan juga turn-based tactic yang mengambil setting di Jepang pada abad ke-16 dimana kamu akan berperan sebagai seorang panglima perang yang memiliki tujuan untuk merebut kekuasaan dari panglima lainnya dan menyatukan Jepang.

Game ini sendiri mendapat hasil review yang sangat baik dengan lebih dari 18.000 ulasan yang memberi hasil very positive di Steam.

Total War: Shogun 2 akan digratiskan di Steam secara permanen untuk waktu terbatas, yakni dari tanggal 27 April 2020 hingga 1 Mei 2020, jadi pastikan kamu tidak melewatkannya.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More