Touhou 18.5: 100th Black Market Akan Hadir di Comiket 100

Kreator dari Touhou Project, Zun dikabarkan akan merilis sebuah game baru pada acara Comic Market 100. Game Touhou baru ini akan bernama Touhou 18.5: 100th Black Market. Untuk jalan cerita dan sistem gameplay game ini akan mengambil inspirasi dari game ZUN sebelumnya, Touhou 18: Unconnected Marketeers.

Cerita 100th Black Market akan bertempat sesaat setelah kejadian di Unconnected Marketeers. Dimana sebuah black market yang meningkatkan nilai dari Ability Cards diluar kontrol pembuatnya telah muncul di Gensokyo. Meski game sebelumnya menghadirkan empat karakter yang dapat dimainkan, pada game ini hanya berfokus kepada Marisa Kirisame, dimana ia menyelidiki black market tersebut, sambil mengumpulkan kartu untuk dirinya sendiri.

100th Black Market akan berfokus pada aspek mengumpulkan kartu. Mirip dengan Unconnected Marketeers, para pemain bisa membeli dan menggunakan Ability Cards yang akan memperkuat Marisa, mulai dari buff passive, hingga serangan tambahan. Dalam game ini para permain bertujuan untuk mengumpulkan berbagai kartu selagi mencoba berbagai kombinasi yang berbeda.

Sama seperti game-game sebelumnya, Touhou 18.5: 100th Black Market akan tersedia untuk PC, dan Team Shanghai Alice akan menjual versi fisik dari game ini di Comicket 100 pada Tokyo Big Sight di tanggal 14 Agustus mendatang. Sang developer juga mengkonfirmasi bahwa ia akan membawa game baru ini ke platform digital, termasuk Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More